About

Perempuan. 22 tahun. Freshly graduated backpacker. Eh. Apoteker. Punya banyak sisi dan mencintai banyak hal.Tapi lifetime goal tetap satu, jadi istri yang shaleha. (np : Shaleha – Haji Rhoma Irama).

*oh ya, bisa dihubungi lewat surat elektronik ke matantya@gmail.com

8 komentar di “About

    • aduh aduh kedatangan senior. *sungkem dulu*
      blogger anyaran ini mas, belum sebulan.. pangestunya nggih mbah..
      *aduh jadi gak fokus kerja, pingin rapihin blog yg berantakan*
      *aduh tapi takut dipecat*
      😦

      Suka

  1. Hai… Numpang jalan-jalan di blognya.. Hee..seruu… Lumayan banyak temen2 apoteker dini yang suka ngetrip tapi ngga suka nulis.. Keren ini, ngetrip dan nulis.

    Sapa tau kapan-kapan kita bisa ngetrip bareng 😀

    Suka

  2. Halo Dhira, kalau ini salam kenal dari Teddy, atau Twosocks di dustysneakers. Sesudah ini akan membaca lebih banyak tulisan-tulisanmu 🙂 Nah, jadilah kamu kenalan apoteker pertamaku, Ketua Asosiasi Pejalan Nyasar Seluruh Indonesia pula haha. Jabat erat dari Jakarta.

    Suka

    • Wah.. Halo kak Teddy! Terimakasih yaa sudah berkunjung 🙂 *salaman
      Iya kah? Kalo gitu feel free to ask me anything about drugs and prescription you had, I will happily google it for you. Hehehe.
      Kabar-kabar yaa kak kalo ke jatim lagii 🙂

      Suka

  3. niatnya malam ini mau ngerjain tugas dari bu Ria yang hanya 50 halaman itu..karena saya kehilangan beberapa kata2,,akhirnya kepikiran mau refreshing ke blog kamu sambil ngarep dapat Ilham(bukan WaDek I) untuk lanjutin nulis tugas itu..tapi,,tapi nasi sudah jadi bubur dan sudah tidak ada yang jualan bubur jam segini..terpaksa biskuitnya dijadiin sereal didalam teh hangat..maklum,,kamu sudah tua,,bisanya makan yang lembek-lembek palembang..:)

    saya nyari note kamu tentang south sulawesi, tapi gak ketemu..akhirnya kini aku mengerti, apa yang ada dipikiranmu slama ini. :p
    keren ‘den’, blognya..(y)
    besok2 saya lanjutin baca yang belum kesampaian saya baca 😀

    Suka

Tinggalkan komentar